-->

Produk Ini Sangat Laku Untuk di Jual Online



Tips Memilih Produk Untuk Di Jual Online - Memilih produk untuk jualan online - Jika kamu masih bingung dan bingung mau jual, mungkin kamu menemukan solusi yang pas, karena disini kami akan memberikan sedikit tips memilih produk untuk di jual online.

Tips ini saya dapat dari beberapa tips dan trick yang saya dapat dari khursus jual online, tips ini saya berikan secara sukarale untuk membantu teman-teman semua dalam berjualan online. Silahkan baca tips ini agar kamu bisa menentukan produk apa yang akan kamu jual online. Kalo kamu sudah menemukan produk yang akan kamu bisa jadikan artikel ini sebagai perbandingan ya.

Oh ya sebenarnya produk apa saja bisa kamu jual di online, tapi kamu harus melakukan riset terlebih dahulu apakah produk kamu potensial atau tidak, atau produkmu itu laris ketika di jual online atau tidak, atau produkmu hanya musiman saja. Untuk itu di artikel ini kamu lebih mengarah ke produk yang potensial untuk jualan online. Produk Potensial ini adalah produk yang mempunyai daya tarik dan selalu di betuhkan di setiap musim dan setiap tahunnya.

Dengan menjual produk potensial kamu bisa mengurangi resiko gagal,ya walaupun pemula pasti akan lebih bersabar dalam berjualan online. Karena tidak semuanya akan berjalan mulus.

Memilih Produk Untuk Jualan Online

1. Produk Kesenagan atau Hobby



Produk Hoby sekarang kian ramai dan selalu banyak peminatnya. Apa lagi banyak orang yang wajib beli jika ada koleksi yang baru. Iya kan coba liat sekeliling kalian deh : misal ada orang yang hoby sepeda, pasti orang tersebut akan menghabiskan banyak uang untuk membeli sepeda baru, accesoris, dan masih banyak lagi.

Contoh lain jualan produk hoby : Koleksi K-Pop, pasti disini banyak kaum muda mudi yang suka banget dengan KPOP, dengan hal ini bisa menjadikan peluang juga untuk jualan seperti Poster KPOP, Foto Palaroid KPOP, Kaset, dan masih banyak lagi.

Oh ya untuk produk kesenangan atau hoby merupakan alternatif pertama untuk ide jualan online kamu. Karena sifat dari produk ini tidak ada matinya, pasti ada saja produk yang update dan terbaru.

Terus keunggulan produk hoby juga banyak variannya, sudah di jelaskan di atas ya.

2. Expert Produk

Nih yang bikin iri semua pedangan, jika kamu expert disuatu hal bisa jadikan ini sebagai peluang yang bagus, misal nih kamu ekspert di bidang gambar atau melukis, selain jual hasil gambarmu kamu juga  bisa menjual pralatan gambar seperti kuas, pensil warna dan masih banyak lagi.

Contoh lain misal kamu ppelatih GYM, kamu bisa jualan nutrisi yang dibutuhkan untuk hidup sehat, contoh lain kamu bisa jasa hena atau rias, kamu bisa jualan alat-alat rias, atau makeup dengan mengasih bonusan tips dan trick.

Jadi jika kamu punya kemampuan di suatu hal bisa di kembangkan untuk menjual produk yang berkaitan.

3. Peluang Trends

Untuk Ide Produk untuk jualan online yang berikutnya adalah dengan memanfaatkan sekitar. Dengan melihat sekitar atau lingkungan anda bisa muncul ide-ide baru untuk berjualan online. Misal kamu tinggal di daerah pesisir, kamu bisa tuh untuk menjual produk Perangkap Iklan seperti gambar di bawah ini.

Contoh lain kalo kamu jual di daerah wisata pegunungan, kamu bisa jualan produk perlengkapan camping atau sewa tanda, dll Bahkan jika di tempat tersebut belum ada pesaing atau Penjual Online maka itu menjadi peluang yang sangat besar untuk produk jualan online kamu. 

Trends juga sangat berpengaruh diklangan masyarakat loh, bisa kamu lihat di awal pandemi orang yang jualan sepeda naik drastis, dan banyak juga orang yang menjual accesoris dari sepeda tersebut. Banyak juga keuntungan yang di dapatkan jika kamu bisa membaca peluang dan trends ini.

4. Sumber daya



Untuk satu ini biasanya akan lebih efektif jika di olah terelbih dahulu. Contoh misal ada sumber daya yang melimpah misal banyak serabut kelapa . Bisa di olah jadi barang kerajinan serpti pot serabut kelapa atau keset.  Jadi akan lebih tinggi harganya jika kita hanya jual barang mentah.

Contoh lain jika kondisi sumber daya di sekitarmu pegunungan, kamu bisa jualan baju hangat mulai dari jaket, baju lengen panjang dll.

Atau kamu hidup di daerah pesisir, kamu bisa jualan hiasan dari cangkang kerang atau yang lainnya.

5. Menciptakan Produk

Jika kamu sudah dapat menciptakan produk maka kamu tidak akan bingung mau jual produk yang seperti apa. Dengan kamu menciptakan produk berarti kamu sudah melakukan riset terlebih dahulu, seperti sasaran produk, trends produk, harga dan masih banyak lagi.

Dengan menciptkan produk tandanya kamu harus memikirkan branding produk kamu dan tentunya kamu makin percaya diri dengan berjualan produk yang kamu miliki. 

Yang terpenting dalam menentukan produk yang ingin di jual yaitu ada marketnya atau di butuhkan masyarakat.


Bagaimana dari membaca artikel ini kamu sudah mendapatkan ide untuk jualan online, yang paling penting dalam jualan online itu actian ya, jadi jangan banyak teori langsung praktek saja sambil berteori.

Coba semua produk wining, jika produk itu laku maka coba seriusi produk yang akan kamu jual. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Produk Ini Sangat Laku Untuk di Jual Online "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel